04 Maret 2011

Kota Bangun Tennis Club

Dalam otomoni daerah sekarang, daerah berlomba membangun daerah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya. Pembangunan dilakukan sesuai dengan rencana kerja yang di beban pada APBD daerah masing masing. Dalam hal ini Kecamatan Kota Bangun yang berada di hulu mahakam sedang giat nya membangun prasarana dan infrastruktur.Kecamatan Kota Bangun secara administratif berada dalam Kabupaten Kutai Kartanegara yang terletak ± 87 km dari Kota Tenggarong. Disamping pembangunan fisik,di Kecamatan Kota Bangun juga banyak berdiri organisasi kemasyarakatan, kelompok tani, Kelompok Nelayan yang juga berpartisipasi memajukan dan mensejahterakan masyarakatnya.


Nah… tidak kalah dengan daerah lain, Kota Bangun juga memiliki organisasi dalam bidang olahraga Tenis Lapangan, Kota Bangun Tennis Club di singkat KTC. Organisasi yang didirikan dari tahun 2009 di Desa Kota Bangun Ulu. Susunan Struktur Kota bangun Tennis Club adalah Sebagai Berikut:


* Pembina I : H. Saharudin om

* Pembina II : H. Khairil Anwar.

* ketua : Zubairi

* Sekretaris : Sugiarto,SE

* Bendahara : Suhaidi, S.Sos.


Kota Bangun Tennis Club juga berpartisipasi dalam mensosialisasikan olahraga khususnya Tennis Lapangan. Harapan ke depannya munculnya atlet atlet tennis lapangan dari Kecamatan Kota Bangun. Dalam Mencapai sesuatu yang lebih baik pasti membutuhkan perjuangan. Kota bangun Tennis Club sejak berdiri masih memiliki Lapangan yang kurang layak untuk ukuran lapangan dari standar Lapangan Tennis.


Pada awal tahun 2011 perjuangan Kota Bangun Tennis Club membuahkan hasil yaitu dapat merenovasi Lapangan mengikuti standar ukuran lapangan Tennis yang ideal. Yahh … memang masih banyak kekurangan tapi ada kata orang bijak “ Niat baik pasti hasilnya akan baik “ ayoo maju terusss Kota Bangun Tennis Club…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap tidak memberikan komentar spam. Jika ada komentar spam dengan sangat terpaksa akan saya hapus.

Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan blog ini saya persilahkan post di kolom komentar ajah

Terimakasih atas perhatiannya.

Hosting Gratis
Powered By Blogger